post

Resesi Cerdas Menghabiskan Rahasia Orang Kaya Baru Resesi

Rahasia pengeluaran resesi yang cerdas dari orang-orang yang tidak hanya bertahan tetapi berkembang selama masa sulit ekonomi ini jauh berbeda dari yang lain. Orang-orang yang menggunakan resesi ini untuk berkembang bukanlah orang yang sangat kaya yang mampu bernegosiasi dengan keras, menerima atau membiarkannya tawar-menawar dengan pedagang yang putus asa.

Sebagian besar orang kaya resesi baru berasal dari awal yang sederhana. Misalnya kebanyakan berasal dari kalangan menengah ke bawah bahkan menurut penelitian saya. Plus, mengejutkan banyak datang dari mantan kebangkrutan, penyitaan dan bahkan jajaran tunawisma untuk mencapai stabilitas keuangan dalam waktu singkat. Misalnya, banyak yang dapat disebut dari kebangkrutan menjadi pembelian rumah dalam waktu satu tahun enam bulan.

Banyak yang beralih dari kesulitan keuangan ke stabilitas judi slot keuangan tanpa memenangkan lotre, memilih kuda yang tepat mengenai mesin slot yang tepat di Las Vegas. Sebagian besar menggunakan apa yang saya sebut rahasia penanganan uang resesi cerdas. Mereka menangani sedikit uang yang mereka miliki secara berbeda dari kebanyakan orang. Resesi tahun 2008 dan 2009 memiliki efek resesi seperti jutaan lainnya, tetapi mereka berhasil menggunakan tips sederhana yang akan saya bagikan dengan Anda sekarang.

Inilah Tips Belanja Resesi yang Mereka Gunakan.

1. Mereka menghindari apa yang saya sebut “Harus Memilikinya Sekarang Menghabiskan”.

Ini adalah ciri utama yang mereka semua tampilkan tanpa gagal. Mereka dapat menunda kepuasan sampai mereka dapat menemukan kesepakatan terbaik untuk uang mereka. Saya menemukan orang yang dapat menghindari perangkap konsumen ini dapat menghemat hingga 60-75% pada biaya barang dan jasa.

Sayangnya sebagian besar barang dipasarkan dengan taktik tekanan tinggi yang membuat konsumen membeli sekarang. Misalnya, sebagian besar pengecer menarik emosi, menerapkan kerangka waktu (penawaran terbatas) atau menerapkan taktik lain untuk membuat orang membeli sekarang. Konsumen kaya resesi baru menghindari pola pikir ini seperti wabah.

2. Negosiasi, Negosiasi, Negosiasi.

Ini adalah salah satu keuntungan dari resesi ini. Apakah pengecer akan mengakuinya atau tidak semuanya dan itu berarti semuanya bisa dinegosiasikan. Dan semuanya sekarang lebih bisa dinegosiasikan daripada sebelumnya, mungkin dalam sejarah setidaknya dalam hidup kita.

Jangan terintimidasi, bahkan jika pengecer tertentu tidak akan menegosiasikan harga, persyaratan, layanan, atau garansi dengan Anda untuk produk atau layanan tertentu, ada pengecer lain yang akan melakukannya. Orang kaya resesi baru selalu memainkan kartu negosiasi, terutama jika produk atau layanannya lambat dijual, likuidasi, atau model lama.

3. Teliti Sebelum Anda Mencoba atau Membeli.

Sifat lain yang saya perhatikan dari resesi baru yang dimiliki orang kaya adalah mereka meneliti seperti anjing gila bahkan sebelum mereka berpikir untuk memasuki toko, mal, atau ruang pamer untuk membeli sesuatu. Dengan akses mudah ke internet, tidak ada lagi alasan bagi siapa pun yang pergi ke depan seorang penjual tanpa senjata.

Resesi baru yang kaya tidak pernah bergantung pada staf penjualan untuk memberi tahu mereka tentang produk kalkun dingin. Misalnya, banyak yang terkejut bahwa mereka tahu lebih banyak tentang fakta produk tertentu dari banyak penjual. Seperti biaya grosir, harga pesaing dan harga pesaing online.